Peristiwa

Peristiwa Meninggalnya Bocah Di SWP, Penyidik Panggil Pengelola

Teks foto : bocah tenggelam di SWP

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Peristiwa meninggalnya bocah asal Kabupaten Pamekasan yang diduga tenggelam di kolam renang wisata Sampang Water Park (SWP) kini menjadi atensi Polres Sampang.

Pasalnya,pihak penyidik Polres Sampang sudah melakukan pemanggilan perihal meninggalnya SR 7 Tahun bocah asal Kecamatan Batu Marmar itu.

Kanit IV Tipiter Satreskrim Polres Sampang Ipda Muamar Amin SH melalui penyidik Aipda Soni Eko Wicaksono mengatakan pihaknya sebelumya sudah mengambil langkah dengan dasar laporan informasi.

“Langkah yang kita lakukan dengan melakukan olah TKP di lokasi kejadian ” ucap Aipda Sony Eko Wicaksono.

Tidak hanya itu menurut Aipda Sony Eko Wicaksono,pihaknya juga sudah melakukan pemanggilan kepada beberapa orang saksi yang sudah dimintai keterangan untuk kepentingan penyelidikan.Hasil penyelidikan kita gabung dengan laporan orang tua korban yang kemaren.

“Yang sudah dimintai keterangan 2 dari pihak pengelola satunya dari pihak pelapor” ucap Aipda Sony Eko Wicaksono saat disambangi di kantornya kamis (6/7/2023).

Saat awak media DORRONLINE mempertanyakan terkait hasil olah TKP peristiwa meninggalnya bocah di SWP.Sony mengatakan tidak bisa di ungkap karna masih dalam penyelidikan.

“Mohon maaf terkait hasil olah TKP secara tekhnis tidak bisa diungkap karna masih dalam penyelidikan ” terang penyidik akrab di sapa Sony memungkasi.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close