Peristiwa

Jumat Curhat Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya Pendekatan Secara Agamis

Teks foto : Jumat curhat Polsek lakarsantri

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Berbagai upaya dilakukan Kapolsek Lakarsantri kompol Hakim dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ( Harkamtibmas ).

Dalam Jumat curhat hari ini 13 Januari 2023 bertempat di masjid Al Fatah kelurahan jeruk Lakarsantri Surabaya yang dihadiri 3 pilar , tokoh agama, tokoh masyarakat dan Remaja masjid selain menyerap informasi juga disampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolsek Lakarsantri kompol Hakim yang di wakili Waka Polsek Lakarsantri AKP Nanang Fendi Dwi Susanto .

Dipilihnya masjid karena masjid merupakan salah satu tempat pertemuan masyarakat setelah menunaikan ibadah sholat Jumat .

Selain pendekatan secara agamis kegiatan Jumat curhat ini bertujuan untuk menampung keluh kesah, curhat kritik dan saran masyarakat dan untuk membenahi , mengevaluasi serta membangun kinerja dan pelayanan polri.

Dengan pendekatan dari hati ke hati kepada masyarakat supaya supaya tidak ada jarak dengan aparat penegak hukum . apa saja yang menjadi kepentingan masyarakat akan kami serap dan juga akan kami laporkan kepada pimpinan agar menjadi perhatian dan akan ditindak lanjuti . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close