Peristiwa

Lakalantas Di Jalan Raya Raci, Benowo, Pengendara Motor MD Di Tempat

Teks foto ; Korban meninggal di tempat

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Polsek Pakal mendatangi TKP Kejadian laka lantas di Jalan Raya Raci, Benowo, Kecamatan Pakal, Kota Surabaya, tepatnya di depan toko bangunan Delima yang menelan korban jiwa seorang pemuda. Jum’at (28/07/2023) Siang.

Dalam kecelakaan tersebut melibatkan antara Truk Gandeng N 8559 UO dengan Sepeda motor Honda Vario W 3875 cz. Akibatnya, pengendara roda dua atas nama Fauzi setiayanto warga Dusun Sukorejo Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik tewas.

Kapolsek Pakal Kompol Imam Solikin SH, MH mengatakan, Kendaraan R2 yang dikendarai Fauzi setiayanto warga Dusun Sukorejo Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik tersebut melaju dari arah barat ke timur dan setibah di jl.raya raci Benowo hendak menyalip truck gandeng didepannya yang dikendarai oleh Solihin warga dusun VIII SP gambus lima puluh batubara Sumatera Utara dari sisi kiri truck.

“Pada saat menyalip truk gandeng yang berada didepannya tersebut korban terpeleset res kemudian jatuh kekanan dan masuk kolong gandengan belakang truk”, terangnya.

“Korban meninggal dunia di TKP karena mengalami luka parah di bagian kepala belakang. Dan diduga, kecelakaan ini terjadi lantaran kurang hati-hati pengendara hingga hilang kendali,” imbuhnya.

Ia menambahkan, kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Dan selanjutnya kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya dan korban sudah
evakuasi tim TGC untuk di bawa ke RS Dr Soetomo Surabaya. (Rid/anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close