Peristiwa

Konkercab PGRI Cabang Menganti 2021-2025 ‘ Kita Ciptakan Guru Yang Profesional

Tek Foto : kegiatan konkercab PGRI Cabang Menganti.

MALANG, DORRONLINE NEWS. COM – Konferensi kerja cabang ( konkercab ) PGRI kecamatan Menganti 2021-2025 di mulai hari ini 13-14 Januari 2023 di hotel Selecta .

Konkercab ini di hadiri penasehat PGRI kabupaten Gresik Moelyono S.H , pengurus PGRI kabupaten Gresik H. Sutrisno M.pd , ketua cabang PGRI Menganti Moh Sofyan M.pd yang diikuti 50 pengurus serta anggota PGRI cabang Menganti.

Konkercab bisa menjadi sarana refleksi untuk menguatkan fungsi dan tujuan dari adanya organisasi.

Keberadaan PGRI bisa menjadi sarana untuk meningkatkan profesionalisme guru serta melindungi dan memperjuangkan hak – hak guru agar lebih bermartabat.

Konkercab PGRI cabang Menganti masa bakti 2021-2025 mengambil tema ” kita perkuat diri sebagai wadah peningkatan peran strategis dalam mewujudkan guru yang profesionalisme , bermartabat , terlindungi untuk pendidikan berkualitas .

Guru dituntut untuk memiliki nilai lebih dengan peningkatan profesionalisme melalui pengajaran yang kreatif untuk menggali potensi anak didik . Bukan hanya pengajar yang berorientasi pada kognitif siswa.

Ketua PGRI cabang Menganti Moh Sofyan M.pd dalam sambutannya mengatakan konkercab adalah kegiatan organisasi yang tertuang dalam AD / ART PGRI yang digunakan sebagai pedoman dalam menjalankan organisasi.

Konkercab adalah forum untuk menyusun program kerja pengurus cabang Menganti masa bakti 2021-2025 .

Dan yang lebih utama memperkuat solidaritas dan soliditas pengurus PGRI cabang dan ranting SE kecamatan Menganti dalam rangka mendukung program PGRI pada Lo evel yang lebih tinggi.

Mengokohkan komitmen PGRI dalam upaya memberikan pelayanan edukasi dan perlindungan terhadap anggota PGRI ditingkat Ranting. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close