Peristiwa

Tidak Efektif, Program Tambal Sulam DPUPR Sampang Jadi Sorotan

Teks foto ; pekerjaan

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Proyek kegiatan tambal sulam di jalan Rajawali kelurahan Karang Dalam di keluhakan.

Dikeluhkannya pekerjaan tambal sulam itu karna dinilai tidak efektif dan terkesan buang buang anggaran.

Abd Hamid direktur LSM PIAR Kabupaten Sampang angkat suara perihal beberapa kegiatan tambal sulam di sepanjang ruas jalan Rajawali 1 kelurahan karang dalem.

Menurutnya kegiatan perbaikan jalan dalam bentuk pekerjaan tambal sulam itu sangat tidak efektif dan efisien.

“Dari beberapa hasil pekerjaan cendrung membuat jalan yang pertama dengan hasil tambal sulam tidak rata,sehingga dapat meningkatkan resiko kecelakaan bagi pengendara roda 2 ” terangnya.

Di sisi lain pekerjaan tambal sulam jalan ini hanya menjadi kegiatan rutinitas dari dinas terkait,karena dari tahun ke tahun lokasi yang di lakukan tambal sulam ya itu itu saja.

“Padahal perbaikan jalan yang sebenar nya harus bermanfaat untuk kemaslahatan public ” ucap Hamid akrab di sapa via Whast App (WA) Rabu 24 Mei 2023.

Ke depan kami kan berkirim surat secara resmi agar kegiatan semacam ini di evaluasi,karena pemerintah daerah tentunya tidak sedikit menyiapkan anggaran.

Moh zis kepala Dinas DPUPR Kabupaten Sampang meiyakan kegiatan itu wewenangnya,namun saat ditanya besarnya anggaran tidak bisa memberikan jawaban namun menyarankan untuk menghubungi Kabid yang membidangi.

“Saya lagi rapat,untuk lebih jelasnya silahkan hubungu Pak Hasan ” sarannya.

Hasan Mustofa Kabid BM saat dihubungi nomer ponselnya dalam kondisi tidak aktiv.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close