Peristiwa

Kodim Gresik Bersinergi Gencarkan Penegakan Prokes

Teks foto : Kodim 0817Gresik bersama Polres dan Satpol PP Kabupaten Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kodim 0817Gresik bersama Polres dan Satpol PP Kabupaten Gresik melaksanakan kegiatan dimasa pandemi sebagai upaya preventif dengan menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang digelar di Bundaran I Love GKB Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, Sabtu(27/11/2021).

Upaya tersebut sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, dengan kondisi Kabupaten dalam PPKM level 2, selain itu para petugas gabungan juga membagikan masker dan mengingatkan kembali masyarakat agar melaksanakan vaksinasi dan tidak terlena akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Kapten Inf Mujianto selaku Perwira Posko yang bertugas menyampaikan, “Kegiatan operasi pendisiplinan secara bersinergi maupun mandiri terus dilaksanakan setiap hari, dengan sasaran untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan, serta mengingatkan kembali pentingnya pengunaan masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain selain itu juga harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah Virus Covid-19.”tuturnya.

Lanjutnya ” hal ini merupakan sebagai upaya proteksi diri guna meningkatkan imunitas tubuh bagi masyarakat yang sudah atau belum di melaksanakan vaksinasi, kami berharap semoga dengan adanya operasi gabungan seperti ini dalam setiap hari masyarakat bisa menjadi lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatan tanpa ada rasa kekhawatiran berlebih,” tutupnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close