Peristiwa

Kemenag Tulungagung Gelar Mutasi Dan Rotasi Pejabat Besar Besaran

Teks foto : Kemenag Tulungagung Gelar Mutasi Dan Rotasi Pejabat

TULUNGAGUNG, DORRONLINENWWS.COM – Kepala Kemenag Tulungagung melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat fungsional 9 Kepala KUA, 3 Kepala Madrasah, 6 Kepala Tata Usaha dan 2 Pengawas Madya Tingkat Dasar Pada Mi, Serat Pengawas Madya Dasar Pada RA dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulungagung, selasa (30/5).

Bertempat di aula PLHUT Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulungagung. Kepala Kantor Moh.Nasim berpesan dalam sambutannya segera lakukan 3K Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi untuk mewujudkan 5 budaya kerja dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik baik Promosi Maupun Yang Rotasi semoga dapat menjalankan tugas dengan baik.

Perlu Diketahui Adanya Mutasi Kali Ini Termasuk Bukti Keseriusan Kepala Kemenag Tulungagung Dalam Menindaklanjuti Segala Permasalahan Yang Terjadi Di Lapangan Selama ini Diantaranya Kasusnya Sihabudin Oknum KTU Mts Negeri 1 Tulungagung Yang Sempat Mencoreng Lembaga Kemenag Tulungagung Dengan Ulahnya Yang Nyleneh Yang Pada Akhirnya Digantikan Oleh Umi Hastuti Yang Sebelumnya Menjabat KTU Di MAN 3 Tulungagung.

Dua Pengawas Yang Naik Promosi Yaitu Asrori Mustofa & Istifadah, Pelantikan Kali ini Juga Menjadi Ajang Promosinya Laili Nikmah Sebagai Kepala Mts Negeri 5 Tulungagung Menggantikan Posisi Hadi’ Burhani Yang Dilantik Menjadi Kepala Mts Negeri 6 Tulungagung Yang Sempat Kosong Lama.Berikut Daftar Nama Pejabat Yang Terkena Mutasi Sekaligus Promosi.(win)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close