Peristiwa

Tender Proyek Rp 42 Milyar Di Evaluasi Ulang,Pt Amin Jaya Pertanyakan Kinerja BP2Jk

Teks foto : ilustrasi tender

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Tender reservasi jalan nasional di ruas Tanjung Bumi – Pamekasan – Sumenep di tahun anggaran 2022 di evaluasi ulang.

Pt Amin Jaya Karya Abadi selaku pemenang secara otomatis gagal jadi pemenang tender dalam lelang kegiatan proyek senilai 42 Milyar itu.

Tentunya,adanya evaluasi ulang terkait tender proyek itu menimbulkan pertanyaan publik,apalagi sebelumya Pt Amin Jaya Karya Abadi sudah di tetapkan sebagai pemenang.

Ripky selaku Menejer PT Amin Jaya Karya Abadi menuturkan pihaknya juga merasa heran akan kinerja BP2JK.

Menurutnya,terkait tender Reservasi jalan dan jembatan Tanjung Bumi – Pamekasan – Sumenep semua persyaratan sudah di penuhi terkait tender itu.

Dari semua persyaratan,PT Amin Jaya Karya Abadi sudah memenuhi persyaratan dan layak untuk jadi pemenang.

Karna dari semua tahapan sudah kami lalui baik dari segi penawaran,pembukaan dokumen sampek tahap kualifikasi dan kewajaran harga,dan semua tidak ada masalah

“Bahkan,pada tanggal 25 Februari Pt Amin Jaya Karya Abadi sudah ditetapkan sebagai pemenang atas tender itu ” ucap Ripky saat di hubungi via seluler Jum’at 25/03/2022).

Namun aneh,pada hari rabu 23/03/2022 ada pemberitahun kepada kami yang dikirim via email terkait ada evaluasi ulang akan tender itu dengan alasan ada kesalahan.

“Tapi bentuk kesalahan tidak di sebutkan ” tutur Ripki keawak media ini.

Tambah Ripky,pihaknya (red-Pt Amin Jaya) berharap dinas terkait untuk bekerja secara profesional.

“Jangan hanya ada sesuatu,aturan yang sudah ada terus di rubah.tentunya ini membuat kecewa masyarakat banyak ” tutup Ripky

Varies Reza Malik dari ormas Projo di hubungi via seluer menuturkan pihaknya sangat mengakpreasi adanya evaluasi ulang atas tender itu.

“Karna sedari awal,kami menduga ada kongkalikong terkait tender itu ” ucap Varies akrab di sapa juma’at 25/03/2022 ringkas.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close