Peristiwa

Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya Memberikan Arahan Terkait Tugas Dan Tanggung Jawab Sebagai Polisi RW

Teks foto: Kapolsek pakal sedang memberikan arahan

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin memberikan arahan dalam pembekalan polisi RW yang ada di wilayah hukum Polsek pakal Polrestabes Surabaya Senin 22 mei 2023 bertempat di halaman Mako Polsek pakal.

Sebagai bentuk tindak lanjut prioritas Kapolri dalam program polisi RW. Polsek pakal menerjunkan personilnya untuk memberikan rasa aman ditengah – tengah masyarakat. Arahan dan pembekalan diberikan kepada 34 polisi RW yang ada di kecamatan pakal Surabaya.

Tugas seorang polisi adalah mengayomi , melindungi dan melayani masyarakat dengan memberikan rasa aman kepada masyarakat itu semua merupakan tugas yang harus dilaksanakan oleh seluruh institusi polri.

Dengan cara pendekatan dan menerima keluhan – keluhan dari masyarakat guna terciptanya Kamtibmas serta presesi.

Seperti pada giat hari ini kapolsek pakal Kompol Imam Solikin memberikan arahan terkait tugas dan wewenang polisi RW dimasyarakat.

Dalam arahannya kapolsek pakal menghimbau agar keberadaan polisi RW dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat. dengan kehadiran polisi RW membuat masyarakat tersenyum.

Menurut Kompol Imam Solikin kegiatan memberikan pengarahan kepada anggota terkait polisi RW adalah dalam rangka meneruskan program pemerintah dan program polri dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Harapan kami dengan polisi RW ini menjadikan masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek pakal Polrestabes Surabaya ini menjadi sadar kamtibmas, memberikan informasi apa saja terhadap kejadian yang ada di wilayahnya .

Agar keberadaan polisi RW dapat dirasakan oleh semua pihak terutama Harkamtibmas secara kondusif dan jogo Suroboyo.(Anam).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close