Peristiwa

Momen Bulan Ramadhan Di Gunakan Satlantas Polres Gresik Membagikan Takjil Sambil Himbau Tertib Berlalulintas

Teks foto : Kasat Lantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah saat berbagi takjil ke pengendara

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Momen bulan Ramadhan digunakan Satlantas Polres Gresik untuk berbagi dengan membagikan takjil dan tentunya sambil memberikan himbauan Tertib Berlalulintas bagi pengendara yang melintas, sopir angkutan umum, tukang becak dan petugas kebersihan di jalan Dr Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik. Selasa (04-04).

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra dan didampingi Kasat Lantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah bersama Kaur binops Iptu Ali Fauzi, Kanit Regident Iptu Mega Satriatama, Kanit Turjawali Ipda Bross Tito, Kanit Gakkum Ipda Wiji Mulyono, Kanit Kamsel Ipda Mohammad Azmi, Kaur Mintu Ipda Kadit Kibar dan sepuluh anggota Satlantas membagikan 100 paket takjil.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap pengguna jalan raya di bulan Ramadhan guna membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan sehingga tidak terburu – buru membeli takjil,” tutur Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra.

Disamping memberikan himbauan Tertib Berlalulintas, bagi takjil merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga, jelas Kasat lantas AKP Agung Fitransyah.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, antara Polri bersama masyarakat saling berbaur karena adanya Polisi berawal dari masyarakat, untuk masyarakat,” terang AKP Agung.

Ditempat terpisah Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom berharap apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan berharap kegiatan – kegiatan positif seperti itu dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close