Peristiwa

Niat Betulin Tambak, Tiga Warga Sampang Di Temukan Tewas Tenggelam

Teks foto : lokasi kejadian

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Tiga warga di ketahui tewas tenggelam di area tambak ikan Bandeng jalan Mangkubumi Kelurahan Polagan Kabupaten Sampang Pulau Madura Selasa 21 Februari 2023 sekira pukul 09.00 Wib.

Identitas ketiga korban yang tenggelam ialah Moh Basor 50 tahun dan Ach Fausi 50 tahun serta Agus Maulidi 30 semuanya beralamat Jalan Panji laras Dusun Tagarun,Kelurahn Polagan, Sampang.

Kapolsek Kota AKP Tomo SPD mengatakan kronologi kejadian awalnya saksi Gupron ketambak untuk menyusul paman dan sepupu yang akan membetulkan tangkis tambak yang bocor.

“Sesampainya di lokasi,tidak menemukan paman dan sepupunya dan hanya menemukan celana dan topi di pinggir tangkis ” tutur Kapolsek.

Saksi langsung mencari di area lokasi dan melihat rambut / kepala orang yang sudah mengapung.

“Gupron (red-saksi 1) terkejut dan langsung teriak minta tolong kepada warga yang bekerja di area tambak ” terang Kapolsek Sampang Kota.

Bersama warga korban langsung di angkat ke pinggir tambak yang mana diketahui sudah meninggal dunia.

Tidak lama warga juga menemukan dua orang yang juga tenggelam tak jauh dari korban pertama ditemukan.

Warga langsung membawa ketiga korban ke rumah duka yang mana rumahnya berhadap hadapan.

Pihak Keluarga korban tidak bersedia membuat laporan polisi serta menerima bahwa kejadian tersebut adalah kecelakaan sendiri dan pihak keluarga juga keberatan dan tidak bersedia terhadap mayat korban dilakukan autopsi untuk dimintakan visum et repertum (VER) untuk mengetahui penyebab kematian.

“Dugaan sementara korban tenggelam akibat tengelam di area pingingir tambak yang kedalamnya -/+ 2 meter yg mana di dasar tambak terdapat lumpur ” ucap AKP Tomo.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close