Peristiwa

Sopir Ngantuk, Tabrak Truk Gandeng Bermuatan Jagung

Teks foto : polisi sedang evakuasi truk

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Tumpahan jagung berserakan penuhi Jalan Raya Duduksampeyan. Hal ini terjadi kemarin sore setelah truk gandeng bermuatan jagung yang dikemudikan Ribut Raharjo (51) warga Jalan Mayjend Haryono, Kecamatan Majangan Kabupaten Probolinggo ditabrak truk tronton yang dikemudikan Slamet Raharjo (35) warga Desa Ploso, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

Peristiwa tersebut berawal saat truk tronton melaju dari arah timur menuju barat. Sesampainya di Jalan Ambeng-Ambeng tiba-tiba sopir mengantuk. Secara tidak sadar, ia menambrak truk gandeng bermuatan jagung yang berada di depannya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Wiji Mulyono menyebutkan identitas kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk tronton dengan nopol K 1778 BK yang dikemudikan Slamet Rahardjo asal Kudus dengan truk gandeng bernopol AG 8732 UV dengan sopir Ribut Budianto dari Probolinggo.

Truk tronton dari arah barat. “Saat di tikungan, supir truk tronton mengantuk dan menabrak bagian belakang truk gandengan bermuatan jagung. Akibatnya muatan truk gandengan jagung tumpah penuhi jalan raya,” ujarnya, Rabu (11/01/2023)

Wiji mengungkapkan tidak ada korban dalam peristiwa itu. Polisi dan warga dengan dibantu alat berat membersihkan tumpahan jagung yang memenuhi jalan tersebut.

“Peristiwa tersebut tidak ada korban luka dan hanya kerugian material saja,” pungkasnya.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close