Ragam

Performance Epic Oreo Club, Takhluk kan Ivok Dengan Scor 3-2

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Persaingan sengit tersaji pada pertandingan bola voli putra dalam laga bergengsi Turnamen Pejuang Subuh Cup I tahun 2024 di gelora Pejuang Subuh Dusun Brangkal, Desa Brangkal, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik. Sabtu, (15/06/2024) malam.

Pada laga tersebut tampak hadir Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko bersama anggota, Kapolsek Balongpanggang AKP Dawud serta anggota Polsek, pendiri komunitas pejuang subuh Suyitno, Ketua Panitia Eka Bagus Setyawan, Trantib Kecamatan Balongpanggang, Linmas dan karang taruna Desa Brangkal.

Delapan Club tangguh akan saling sikut adu kemampuan dan atur stategi di Gelora Pejuang Subuh. Guna melaju ke babak selanjutnya yakni semi final.

Pada pertandingan kali ini mempertemukan (Oreo Club dari Kecamatan Balongpanggang vs Club Ivok Kesamben Kulon).

Dengan penuh semangat kedua tim bertanding secara sengit. Mereka kejar kejaran angka saling jual beli serangan, adu kekuatan dan mereka turun dengan skuad utama.

Kedua tim saling jual beli serangan adu skill, strategi dan spike – spike keras serta ketrampilan saling serang dan perkuat pertahanan. Secara dramatis, pertandingan dimenangkan oleh Oreo Club.

Reno dan kawan-kawan (Oreo Club) suguhkan performance Epic nya dan takhlukkan lawan Club Ivok Kesamben Kulon dengan skor 3-2 (26-28, 25-23, 19-25, 18-25, 15-13).

Sementara itu, menurut pengakuan dari salah satu suporter Oreo Club Warno (38) mengaku ia optimis dan yakin bahwa tim Oreo Club menang.

“Bukan maksud saya meremehkan kemampuan lawan dari Oreo Club, bukan pula hal yang mudah untuk menyingkirkan lawan lawannya. Namun, dengan kekompakan permainan tim Oreo saya yakin dan optimis bahwa tim Oreo Club akan menang sampai ke babak selanjutnya,”ungkapnya.

Sebelum mengakhiri percakapannya Warno juga berharap, “Alhamdulillah atas hasil kemenangan yang diperoleh Oreo vs Ivok dengan skor 3-2 ini, setelah maju ke babak semi final, saya berharap Oreo Club menang sampai kebabak Final dan mendapat juara 1 (satu),” pungkasnya.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close