Peristiwa

Korcam PPDI Balongpanggang Bersinergi dengan Pemdes Brangkal.Silaturohim Ke Rumah Duka

Teks foto : Ketua PPDI Balongpanggang saat memberikan santunan kepada istri Muslimin.(almarhum)

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kepedulian PPDI terhadap.anggota yang meninggal.dunia perlu mendapat apresiasi. Hal ini dibuktikan dengan adanya teman yang seprofesi meninggal dunia. dengan bersinergi dengan Pemdes Brangkal kompak mendatangi rumah Muslimin (almarhum) Kasun Tanjungan, Desa Brangkal, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik. Selasa (04/10/2022) pagi.

Ketua Koordinator PPDI Kecamatan Balongpanggang Suwiji kepada media mengatakan bahwa kehadirannya sebagai bentuk setia kawan sesama anggota yang sudah tiada mendahului kita.

Selain itu untuk memberi motivasi kepada istrinya jagan sampai larut dalam kesedian. “Karena semua manusia pasti meninggal”. Katanya.

Hal ini tidak dilakukan bukan sekali ini namun setiap ada anggota PPDI yang meninggal dunia, kita lakukan seperti ini, tidak pilah dan pilih semua kita perlakukan sama.

“Kami mohon kepada seluruh pengurus PPDI Kecamatan Balongpanggang dan anggota tetap solid dan bersatu sehingga kuat dan berkat, berarti apa yang harus kita perjuangkan pasti terkabul”. Katanya.

“Semoga Allah SWT menempatkan pak Muslimin di bukakan pintu Surga”. Semuanya mengamini kata ketua.

Sementa Yuliana istri Almarhum mengucapkan terima kasih kepada teman teman yang hadir. Saya atas nama Pak Muslimin mohon maaf bila ada kesalahan terhadap teman teman semasa hidupnya.

Dan akan saya perhatikan semua saran yang disampaikan oleh ketua dan teman – teman semua.

“Saya akan berusaha untuk membesarkan dan menyekolahkan anak saya selagi saya masih mampu untuk bekerja”. Tutup yuliana.

Perlu diketahui bahwa Muslimin (almarhum) dan Yuliana punya 2 anak laki – laki yaitu Yazid dan Fadhil. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close