Peristiwa

Danpuspeknubika Kodiklatal Lepas Personel yang Mutasi

Teks foto : Danpuspeknubika Kolonel Laut (T) I Nengah Sukadana, S.E., M.M., melepas empat personelnya yang mutasi

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pusat Penyelamatan Kapal, Nuklir, Biologi dan Kimia (Danpuspeknubika) Kolonel Laut (T) I Nengah Sukadana, S.E., M.M., melepas empat personelnya yang mutasi ke satuan lain dalam sebuah acara tradisi farewell di Mako Puspeknubika, Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum), Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal), Bumimoro, Surabaya, Kamis (27/10/2022)


Acara tradisi tersebut diikuti oleh seluruh prajurit, PNS Puspeknubika, Ketua Ranting A Cabang 3 Jalasenastri Puspeknubika Kodiklatal Ny. Wita I Nengah Sukadana serta para istri personel yang mutasi.


Suasana haru dan bangga mewarnai acara tradisi pelepasan empat personel yang mutasi. Mereka adalah Kadep Opslat Puspeknubika Letkol Laut (T) Teguh Widodo yang mutasi ke Slog Koarmada 2 sebagai Paban Faslan. Kemudian Letda Laut (T) Muhamad Malawi, Letda Laut (T) Suharyanto dan Letda Laut (T) Suwarno yang mutasi setelah mengikuti Diktukpakat II TNI AL tahun 2022.


Acara tradisi tersebut ditandai dengan penyerahan handbucket dari Ny. Wita I Nengah Sukadana kepada istri anggota yang mutasi dan diakhiri dengan prosesi farewell.


Tradisi pelepasan ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan bagi personel mutasi yang telah melaksanakan tugasnya di Puspeknubika dengan baik dan penuh dedikasi, dalam rangka mendukung terlaksananya tugas-tugas Puspeknubika selama ini.


Danpuspeknubika mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang mutasi, atas dedikasi yang ditunjukkan selama berdinas di Puspeknubika. “Semoga pengalaman yang telah diperoleh selama berdinas di Puspeknubika dapat menjadi bekal berharga dalam mengemban tugas di satuan yang baru”, ujarnya.
Danpuspeknubika berpesan agar tali silaturahmi dapat terus terjalin dengan baik, dapat menjaga nama baik Puspeknubika dan tetap semangat dalam menjalankan tugasnya di satuan yang baru. (Pen kodiklatal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close