Peristiwa

Layak Di Usut, Selesai Di Bangun Program Dana Hibah Di Kelurahan Banyu Anyar Sudah Rusak

Program Bangunan Dana Hibah

Teks Foto : Pembangunan Ruas Jalan Yang kini rusak.

 

MADURA, DORRONLINENEWS.com – Sebuah kegiatan pekerjaan pengaspalan (HOTMIX) di perumahan permata indah kelurahan Banyu Anyar layak untuk di usut.

Pasalnya, kegiatan tersebut sudah mengalami kerusakan dan kondisinya di lapangan bisa di katakaan tergolong parah.

Saking parahnya, kondisi jalan sengaja di taruh ban bekas sehingga tidak bisa di lalui baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Informasi yang beredar, kegiatan itu bersumber dari dana hibah Provensi Jawa Timur dan pekerjaannya selesai bulan maret tahun 2020.

Namun, untuk menghindari sorotan prasasti sengaja tidak terpasang, karna media ini ke lokasi Rabu (06/05/2020) tidak menemukan prasasti pekerjaan di lokasi.

Minimnya informasi awak media ini kesulitan mengetahui besaran dana yang di alokasika60n untuk kegiatan tersebut hari yang sama Lurah Banyuanyar kecamatan kota Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur di hubungi via telpon mengatakan pekerjaan itu selesai tahun 2020.

“Namun kegiatan itu anggarannya bukan dari dana kelurahan atau pun dari APBD Kabupaten ucap lurah banyu anyar Hadi Purnomo.

Lebih dalam media ini coba mengorek keterangan dari mana sumber dananya untuk pekerjaan pengaspalan (hotmix) di perumahan permata indah tersebut lurah banyu anyar tidak bisa memberikan keterangan secara pasti.

Sumber dananya saya tidak bisa memastikan,tapi kalau tidak salah itu dana hibah provensi Jawa Timur.

“Tapi biar lebih jelas sampeyan hubungi oknom anggota dewan dengan inisial H dari fraksi partai kebangkitan bangsa karna dia yang punya kegiatan tersebut ucap lurah Banyuanyar rabu (6/5) via telpon.(awa/bersambung)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close