Peristiwa

Antusias Warga Kepatihan Vaksinasi Ikuti Vaksinasi

Teks foto : Warga Kepatihan Vaksinasi Ikuti Vaksinasi

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Antusias masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan diri agar mendapatkan vaksin sebagai upaya menekan serta memutus mata rantai penyebaran covid -19 .

Vaksinasi tahap pertama di desa Kepatihan kecamatan Menganti kabupaten Gresik ini dimulai pukul 08.00 wib sampai pukul 14.00 wib yang diikuti oleh lansia dan yan publik .

Ratusan warga desa Kepatihan dari pagi sudah memenuhi balai desa Kepatihan untuk melakukan vaksin Asta Zeneca tahap pertama.

Menurut kepala puskesmas Kepatihan dr Herliyani Untuk vaksin Astra zeneca hari ini di desa Kepatihan diberikan kepada lansia 34 orang dan yan publik 196 orang . Kami menyiapkan ten aga vaksinator dan fasilitas vaksinasi .

Menurutnya vaksin ini lebih ramah untuk lansia . Keamanan vaksin ini sudah di halalkan oleh MUI . Setelah vaksin tahap pertama kita akan lakukan setelah 3 bulan .

Sementara itu kepala desa Kepatihan H Dodik Suprayogi kepada awak media mengatakan sangat bangga dengan antusias warganya untuk mengikuti vaksin ini .

“Mudah – mudahan pandemi covid -19 ini akan berakhir dan kita semua bisa beraktifitas seperti semula” harapnya . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close