Peristiwa

Tangkap Pengedar Dan Amankan 286 Butir Pil Koplo Gerak Cepat SATRESNARKOBA Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Teks foto : Tersangka diamankan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya beserta barang buktinya

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya tangkap warga Ploso Surabaya ARR (24) diduga edarkan pil koplo, Senin (12/09) lalu.

Polisi temukan 286 butir pil siap edar dari tangan tersangka. Selain itu Polisi menyita sebuah handphone tersangka untuk transaksi.

“Saat ini tersangka dan BB kita bawa ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,” tutur Kapolres AKBP Anton Elfrino Trisanto melalui Kasat Narkoba AKP Hendro Utaryo.

Hendro Utaryo mengatakan, kami dapat laporan saat pelaku sedang beraksi. Penangkapan ini berdasarkan laporan dari masyarakat. Warga melapor ke Polisi ada peredaran pil koplo di sebuah rumah yang beralamat di Jalan Ploso Surabaya.

Dari laporan tersebut Polisi melakukan penyelidikan. Setelah ada dugaan pelaku mengedarkan pil koplo, Polisi menangkap pelaku di rumahnya dan menemukan ratusan butir pil koplo siap edar.

“Pelaku mengakui pil koplo di rumah itu miliknya dan ia dapat dari seseorang berinisial A (DPO),” terang Hendro Utaryo.

Akibat perbuatannya tersangka ARR dijerat Pasal 196 Jo Pasal 98 ayat (2) dan Pasal 197 UURI no. 36 tahun 2009 tentang Kesehatan.

Masih dengan AKP Hendro Utaryo, guna pemeriksaan, pelaku beserta barangnya saat ini dibawa ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dan ARR ditetapkan sebagai tersangka. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close