Peristiwa

Di Kerjakan “Asal Asalan, Program Penyehatan Lingkungan Dikeluhkan Penerima

Teks foto : pekerjaan tangki septik skala individual tahun anggaran 2022

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com – Program kegiatan Penyehatan Lingkungan dengan jenis pekerjaan pembagunan tangki septik skala individual tahun anggaran 2022 dikelurahan Banyu Anyar dikeluhkan oleh penerima.

Alasan penerima mengeluh program itu karna kegiatan itu ditengarai dikerjakan asal asalan.

Tidak hanya itu,hasil pantaun media ini dilokasi,pekerjaan juga disinyalir tidak selesai 100%.Karna ada satu item pekerjaan yakni galian gorong gorong yang tidak sepenuhnya selesai dikerjakan.

Salah satu penerima A (inisial) menuturkan kepada awak media ini saat pelaksanaan terkesan asal asalan,dan bisa dikatakan hanya asal jadi.Itu dibuktikan dengan hasil pekerjaan yang belum bisa dirasakan azas dan mampaatnya oleh penerima.

“Kamar mandi tidak bisa digunakan karna tidak bisa di isi air ” padahal program ini selesai sekitar 2 minggu yang lalu ucap warga tersebut Kamis 1 September 2022.

Penerima tersebut juga menuturkan waktu program itu mulai dikerjakan,galian sepitenk (gorong gorong) pihak penerima disuruh mengerjakan,tapi penerima tidak mau mengerjakan.

“Akhirnya pihak pelaksana / pekerja yang mengerjakan,itupun hanya dua gorong gorong yang di pasang ” keluh penerima itu.

Berita ini naik tayang,pihak Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kabupaten Sampang tidak bisa menjelaskan saat di mintai komentar besarnya anggaran yang di gelontorkan untuk program itu.

Moh Zis kepala dinas terkait hanya mengatakan akan melakukan kordinasi dengan PPKnya.

“Baik,saya akan kordinasi dengan PPKnya ” ucap Moh Zis melalui fasilitas Whast App (Wa) Kamis (01/09/2022) ringkas.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close