Peristiwa

KPH Blitar Berikan Apresiasi Kepada Polres Tulungagung

Teks foto : KPH Blitar Berikan Apresiasi Kepada Polres Tulungagung

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blitar berikan Apresiasi atau piagam penghargaan kepada jajaran Polres Tulungagung atas kerjasama dalam rangka penanganan pengungkapan ilegal logging di wilayah Perum Perhutani KPH Blitar, Jumat (5/4/2024).

Piagam penghargaan dibidang keamanan ini diberikan kepada Aparat Penegak Hukum (APH) Polres Tulungagung atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus ilegal logging di BKPH Campurdarat yang berada di wilayah hukum Kabupaten Tulungagung.

Penyerahan Piagam penghargaan bidang keamanan ini diserahkan langsung oleh Administratur/KKPH Blitar Andy Iswindarto, didampingi Wakil Administratur/KSKPH Inugroho Sigit Raharjo dan Kepala Seksi Produksi ,Agroforestry dan Wisata Tri Irawati diantaranya,

  1. Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi,
  2. Kasat Reskrim AKP Muhammad Nur.
  3. Reskrim IPTU Daroji,
  4. Kanit Pidsus IPTU Ziko Bintang Yanottama.
  5. AIPTU Anang Yuli.
  6. AIPTU Roddi Andiantana.
  7. AIPDA Gaguk Dwi Prasetyo.
  8. AIPDA Johan.
  9. AIPDA Bambang Biantoro.
  10. AIPDA Kukuh Kurniawan.
  11. BRIPKA Yusuf Ari Wibowo.
  12. BRIPKA Khoirul Rowi.
  13. Isna Ayyussaur Rahma.

ADM Blitar Andy Iswindarto, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Tulungagung atas kerjasamanya dalam hal pengungkapan kasus tindak pidana kehutanan (Tipihut) yang terjadi diwilayah Tulungagung.

Dikatakannya ,semoga kedepan gangguan keamanan hutan(Gukamhut) di Tulungagung menjadi lebih kondusif. Dan kedepan kerjasama bidang keamanan ini akan semakin meningkat, tegasnya.

Ditempat yang sama Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi menyampaikan, terima kasih kepada Perhutani atas apresiasi yang diberikan kepada Polres Tulungagung.

“Polres Tulingagung siap membantu dan menjalin kerjasama sinergitas dengan Perhutani KPH Blitar dalam menangani kasus ilegal logging,”tegasnya .(Lina)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close