Peristiwa

Bagi Tugas Kapolsek Lakarsantri Dan Waka Polsek lakarsantri Dalam Pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun 2022.

Teks Foto : Kapolsek Lakarsantri

SURABAYA, DORRONLINENEWS -COM – Memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI Ke 77 Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya laksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringati hari kemerdekaan RI Ke 77 di dua kecamatan yaitu dikecamatan sambi kerep dan di lapangan sepak bola Gelora putra kecamatan Lakarsantri yang mana kedua kecamatan tersebut masuk dalam wilayah hukum Polsek lakarsantri Polrestabes Surabaya.

Giat upacara di kecamatan sambi kerep dihadiri Kapolsek Lakarsantri Kompol Drs Hakim M.si dan sebagai inspektur upacara camat sambi kerep Ferdi Ardiansyah. Serta komandan upacara IPDA Bambang Setiawan SH. Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri.

Sedangkan Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke 77 tahun 2022 di lapangan sepak bola Gelora putra kecamatan Lakarsantri di hadiri Waka Polsek lakarsantri AKP Nanang Fendi Dwi Susanto SH. dan sebagai inspektur upacara camat lakarsantri Drs Harun Ismail . Komandan upacara IPDA Misno Kanit intelkam Polsek lakarsantri .

Peringatan hari kemerdekaan RI ke 77 tahun ini memiliki tema pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat untuk menatap masa depan dan menyongsong Indonesia maju.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut dihadiri Kapolsek Lakarsantri , Danramil Lakarsantri ,Waka Polsek lakarsantri, lurah se kecamatan Lakarsantri dan se kecamatan sambi kerep , kepala KUA kecamatan Lakarsantri dan kecamatan sambi kerep , kepala puskesmas kecamatan Lakarsantri dan kecamatan sambi kerep, kepala UPTD BPS kecamatan Lakarsantri dan kecamatan sambi kerep, veteran kecamatan Lakarsantri dan kecamatan sambi kerep, ketua LPMK se kecamatan Lakarsantri dan se kecamatan sambi kerep, ketua RW se kecamatan Lakarsantri dan se kecamatan sambi kerep, kader Hebat se kecamatan Lakarsantri dan se kecamatan sambi kerep, ketua partai OAC se kecamatan Lakarsantri dan se kecamatan sambi kerep,

Peserta upacara sebanyak tiga kompi yang terdiri dari TNI dan POLRI , Satpol PP , Linmas ,ASN,mahasiswa serta pelajar SD , SMP dan SMA.

Kapolsek Lakarsantri Kompol Drs Hakim M.si.kepada awak media mengatakan dengan tema pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat agar masyarakat selalu memiliki keyakinan dan harapan terus maju bersama untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Ia berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama Masa pandemi Covid -19. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close