Peristiwa

Liga Santri Piala Kasad 2022 Di Kabupaten Sampang, Ponpes Al – Jauhariyyah Menjadi Jawara

Teks foto : penyerahan hadiah liga santri

SAMPANG, DORRONLINENEWS.COM – Turnamen Liga Santri piala Kasad tahun 2022 di Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur telah usai Kamis (07/07/2022).

Team Kesebelasan dari Pondok Pesantren (Ponpes) Al- Jauhariyyah dari Kecamatan Banyuates menjadi terbaik.

Bermain di lapangan sepak Bola Desa Krampon Kecamatan Torjun,kesebelasan Al -Jauhariyyah di liga final menghadapi kesebelasan Ponpes Al – Ittihad dari Kecamatan Camplong.

Kemenangan berhasil di raih oleh kesebelasan Al – Jauhariyyah ketika salah satu pemain dari Al – Ittihad Dikma melakukan gol bunuh diri di babak pertama.

Skor 1 – 0 untuk kemenangan Al – Jauhariyyah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Bupati Sampang H Slamet Junaedi mengatakan dengan adanya liga santri akan menambah potensi para kaula muda.

“Semoga turnamen liga santri seperti bisa terselenggara setia tahunnya guna untuk mencari bibit bibit unggul yang ada di Kabupaten Sampang ” ucap Bupati.

Komandan Kodim 0828 SampangLetkol Czi Subrobo Harjo Subroto ,S.E,M.Han menuturkan pihaknya sangat bersyukur liga santri piala Kasad berjalan dengan sukses dan lancar.

Diturnamen piala santri kali ini ada 8 team yang bertanding dimana para pemainya terdiri dari santri yang ada di pondok pesantren (ponpes).

“Kepada seluruh pemain dan offical,saya ucapkan terima kasih yang telah mensukseskan liga santri Piala Kasad Tahun 2022 ” tutur Komandan Kodim 0828 Sampang ringkas.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close