Peristiwa

Laka Lantas Antara Pengendara Sepeda Motor dengan Sepeda Angin

Teks Foto : Barang bukti berupa sepeda motor dengan sepeda an

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kecalakaan kembali terjadi tepatnya di depan Balai desa Metatu, kecamtan Benjeng antara sepeda motor dengan sepeda onthel, yang membuat pengendara sepeda angin meninggal dunia. Selasa (29/09/2020) sekitar pukul 06.20

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, bahwa pengendara sepeda onthel adalah Nurul Askin, warga dusun Metatu, desa Metatu kecamatan Benjeng.

Sedangkan lawannya mengendarahi sepeda motor Sepeda Motor Yamaha Vixion No. Pol. W 6335 GZ yang dikendarahi oleh Selamet Riyadi, (18) Alamat Dusun Ngasin Rt. 002 Rw. 001 Ds. Ngasin Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik.

Pada saat Sepeda Motor Yamaha Vixion yang dikendarai Slamet Riyadi dari arah barat ke timur tepatnya di depan Balai Desa Metatu tiba-tiba Nurul Askin yang mengendarai Sepeda angin Polygon (di selatan jalan raya) keluar dari balai Desa Metatu hendak menyeberang ke arah timur terjadilah kecelakaan.

Akibat dari kecekakaan ini membuat Nurul Askin tidak sadarkan diri. Dan selanjutnya korban di bawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

Namun naas begitu nyampai di Ibnu Sinah, Nurul Askin menghembuskan nafas terakhir.

Menurut petugas yang datang ke TKP ” sudah saya serahkan ke Laka Lantas Polres Gresik”. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker