Peristiwa

Jumat Curhat Polsek Menganti Tampung Keluhan Masyarakat

Teks Foto : kegiatan Jumat curhat Polsek Menganti.

GRESIK DORRONLINE NEWS.COM – Sebagai pelaksana program baru Polda Jatim , Polsek Menganti polres Gresik mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat melalui program Jumat curhat bertempat di balai desa Menganti kecamatan Menganti Jumat 30 Desember 2022.

Jumat curhat yang merupakan gagasan dari mabes polri untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi . Program tersebut dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ).

Kegiatan Jumat curhat ini di hadiri Kapolsek Menganti bersama anggota , kepala desa Menganti Handoko , tokoh masyarakat serta warga desa Menganti.

Kapolsek Menganti AKP Inggit prassetiyanto ,SH. Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga dan bisa membuat kehadiran polri di setiap aktifitas kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat sehingga bisa bermanfaat.

Di himbau untuk semua warga melalui perangkat desa agar semua kendaraan bermotor tidak memakai kenalpot Brong . Apabila nanti di malam pergantian tahun terjaring operasi karena memakai knalpot Brong maka kendaraannya langsung kita amankan dan bisa diambil setelah tahun baru dan wajib melengkapi kendaraannya.

Penyakit masyarakat seperti pesta miras pada malam tahun baru jangan sampai jadi tradisi . No miras , no narkoba dan no tawuran apabila tertangkap atau terjaring akan kita tindak tegas dan di proses lebih lanjut.

Kami sangat membutuhkan saran ,kritik dan informasi masyarakat hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi , memperbaiki ataupun meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat ungkap kapolsek Menganti AKP Inggit prassetiyanto, SH. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close