Peristiwa

Di awal Puasa Ramadan Partai Gelora Berbagi Bingkisan Ramadan

Teks foto : Partai Gelora Berbagi Bingkisan Ramadan

BANYUWANGI, DORRONLINENEWS.COM – Memasuki awal Bulan Ramadan tahun 2022 Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat ( DPD Gelora) Kabupaten Banyuwangi lakukan kegiatan berbagi bingkisan Ramadan.

Hal ini dilakukan agar seluruh kader Partai Besutan Fahri Hamzah tersebut memiliki semangat berbagi kepada sesama diawal Bulan Suci Ramadan serta rasa kepedulian.

” Ya kegiatan ini mengajarkan kepada seluruh kader agar selalu memiliki semangat untuk berbagi dan rasa kepedulian kepada sesama terlebih pada pembuka awal puasa Ramadan”, ujar Ketua DPD Partai Gelora, Sugiarto. 2/04/2022

Dalam kegiatan berbagi ini juga disambut baik masyarakat yang hadir. Selain itu Sugiarto juga memberikan semangat kepada Generasi Penerus (Generus) yang hadir agar memiliki semangat dalam berpuasa hingga nanti menyambut hari nan fitri.

“Generus yang hadir harus memiliki semangat dalam berpuasa sehingga kebaikkan dalam berpuasa Ramadan mampu meningkatkan kualiatas kebaikkan pada diri kita, dan saya berharap kedepan generasi penerus kita harus lebih baik dan selangkah lebih maju”, ungkapnya.

Bukan hanya itu saja diharapkan kedepan partai gelora mampu memberikan yang terbaik terlebih saat menjadi perwakilan di lembaga legislatif Banyuwangi.

” Kita terus berupaya menjadi yang terbaik menuju arah baru Indonesia , terlebih saat partai gelora mendapat amanah masyarakat di lembaga legislatif. Otomatis kerja kerja kita harus lebih dalam memberikan kemanfaatan untuk masyarakat Banyuwangi serta memberikan ide ide yang berkemajuan”, Tambahnya. (Dod)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close