Peristiwa

Kapolres bersama DPC KEP KSPI yang tergabung dalam DPC SP/ SB SEKBER Gresik Salurkan Bantuan Banjir

Bantuan banjir Di Balongpanggang

Teks Foto  : Kapolres bersama DPC KEP KSPI yang tergabung dalam DPC SP/ SB SEKBER Gresik Salurkan Bantuan Banjir di Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Bertempat dipendopo Kecamatan Balongpanggang telah dilaksanakan Giat Baksos Kapolres Gresik bersama DPC KEP KSPI yang tergabung dalam DPC SP/ SB SEKBER Kab. Gresik kepada warga masyarakat Balongpanggang yang terdampak Banjir. Rabu (15/01/2020)

Acara ini dihadiri Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H, Ketua DPC KEP KSPI Gresik, Panjang Apin Sirait.
Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH., Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin, S.H. Sekcam H. Sayib
Kades Banjaragung, Hargianto, Sekdes Sekarputih Malik Hudiono, Sekdes Pucung Sujono.

Dalam sambutan Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH Bahwa saat ini Kapolres Gresik mendampingi dari DPC KEP KSPI yang tergabung dalam DPC SP/ SB SEKBER Kab. Gresik untuk memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Banjir.
mulai dari Cerme, Benjeng dan Balongpanggang.

“Semoga dalam niat baik kita semua akan di catat oleh ALLAH SWT sebagai amalan yang baik untuk kita semua”. Katanya.

Sedang Ketua DPC Kep KSP Gresik Panjang Apin Sirait mengatakan DPC KEP KSPI memohon maaf yang sebesar – besarnya atas keterlambatan pemberian bantuan kepada warga masyarakat di wilayah Balongpanggang.

“Bahwa pemberian bantuan berupa sembako ini hasil dari donasi rekan – rekan serikat buruh”. Tuturnya.

Dari seluruh pengurus DPC KEP KSPI yang tergabung dalam DPC SP/ SB SEKBER Kab. Gresik juga ikut merasakan kesedihan seperti apa yang dialami bapak / ibu sekalian, sehingga terbuka hati untuk ikut peduli dengan memberi bantuan sembako kepada warga yang mengalami musibah.

Pemberian bantuan secara simbolis kepada warga masyarakat yang hadir di pendopo kecamatan Balongpanggang antara lain Desa Wotansari yang diwakili oleh Romadi, Dadi, Sedang Dari Desa Sekarputih Suyudim,
Sulikan, Desa Banjaragung Ranti, Slamet, Desa Karangsemanding Sali Saleh, Sawi sedangkan Desa Pucung diwakili Lukman Tasri.

“Terima kasih kepada Kapolres dan
DPC KEP KSPI yang sudah berbagi ikut merasakan kesedian warga yang terkena banjir, semoga amal baik saudara sekalian dicatat oleh Allah SWT sebagai amal baik”. Tutur Romadi. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker