Peristiwa

Ops Keselamatan Semeru 2022,Sat-lantas Polres Sampang Bagi Bagi Dor Prize Kepada Pengendara

Teks foto : Giat Dtlantas Polres Sampang di lapangan

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2022. Petugas Satuan Lalu – Lintas (Satlantas) Polres Sampang Madura bagikan tamabah banyak inofasi dan kreatif kepada pengguna jalan.

Pelaksanaan kegiatan,yang diawaki oleh seluruh Kanit,Polwan dan anggota sat lantas Sampang membagikan dor price berupa helm SNI bagi pengendara sepada motor di area Monumen Selasa (08/03/2022).

Antusias warga masyarakat yang sedang lewat sangat tinggi,biarpun tidak diberhentikan dengan sadar para pengendara minta kepada petugas Polantas yang bergabung dengan OPS Keselamatan Semeru 2022 untuk diperiksa kelengkapannya.

Bahkan masyarakat Sampang sangat mengapreasi giat dalam ops keselamatan dan menginginkan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas maupun dalam mencegah,memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 (Umicron).

Karna selain bagi bagi Helm kepada masyarakat yang masuk kretiria.Anggota Sat lantas juga membagikan masker kepada pengguna jalan lain.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP A. Nasution melalui Kanit Gakkum Iptu Eko Puji W menuturkan ada beberapa kateria pengendara yang mendapatkan dor price.

“Yakni Kelengkapan teknis sepada motor
Kelengkapan surat surat kendaraan,
-Mempunyai SIM C,memakai dan mematuhi prokes dan menunjukkan kartu vaksin ke 2 ” ucapnya.

Namun kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mematuhi prokes saat berkendara.

“Semoga dor prize yang kami berikan berguna bagi para pengendara ” tutur Iptu Eko Puji.

Sementara itu salah satu warga / pengendara sangat mendukung giat yang dilakukan satlantas polres Sampang apalagi dirinya mendapatkan dor prize.

“Terima kasih saya ucapkan polisi (red-sat-lantas Polres Sampang) atas pemberian dor prizenya ” ucap pengendara tersebut di lokasi Selasa (08/03/2022).(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close