Peristiwa

Gudang Rongsokan Di Kedamean Ludes Dilalap Si Jago Merah

Teks foto : Sebuah Gudang Terbakar di desa Kedamean, Kecamatan Kedamean, Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sebuah Gudang rongsokan Plastik berukuran 10×10 M ludes di lalap jago merah. Hal ini menimpah Gudang rongsokan plastik milik Ismanu Dsn Embong Gupit Rt 5 Rw 6 Desa Kedamean, Kecamatan Kedamean. Minggu (15/05/2022)

Berdasarkan data yang duhimpun Wartawan DORRONLINENEWS.COM – Api kelihatan mulai pukul 14.00 wib. Langsung membakar plastik sebanyak 7 ton dan mobil Carry Pich Up.

Pada pukul. 14.30 wib diperkirakan terjadi konsleting listrik di gudang plastik rongsokan milik bapak Ismanu dsn Embong Gupit Rt 5 RW 6 desa kedamean kec kedamaean Gresik.

Pada pukul. 14.40 terlihat kobaran api dan asap pekat di gudang plastik rongsokan di Dusun Embong Gupit RT 5 RW 6 desa kedamean kec kedamaean Gresik milik bapak Ismanu. Pertama kali diketahui oleh saksi Fitra (31 tahun) alamat desa Kedamean jarakan RT 3 RW 1 disekitar tempat kejadian dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Piket Koramil kedamean, dan selanjutnya langsung menelpon petugas damkar unit Driyorejo Gresik.

Pada pukul. 15.00 Wib dua unit mobil Damkar dari unit Driyorejo tiba dilokasi dan langsung melakukan upaya pemadaman dari sisi depan gudang.

Pukul.15.35 wib kobaran api dapat di padamkan selanjutnya PMK melakukan pembasahan/pendinginan di lokasi kejadian.

Musibah kebakaran tersebut saat ini ditangani oleh polsek Kedamean untuk dilaksanakan penyelidikan lebih lanjut. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close