Peristiwa

Apapun alasannya, Penggunaan Masker wajib digunakan, Seruan Petugas Tiga Pilar saat di Alun-Alun Gresik

Teks foto : Petugas Tiga Pilar saat di Alun-Alun Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS,COM – Masih dalam nuansa Libur Tahun Baru 2022, Sejumlah tempat di Kabupaten Gresik dipadati masyarakat untuk melepas penat bersama keluarga, salah satu lokasi keramaian diantaranya, Alun-Alun Gresik yang berada di Jl. KH. Wachid Hasyim, Bedilan, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik. Minggu(2/1/2022).

Menyikapi hal ini, Tiga Pilar Kabupaten Gresik yang didalamnya Personil Kodim 0817/Gresik, Polres serta Satpol PP melakukan Ops kegiatan Penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan PPKM LEVEL-1, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Sejak pagi Alun-Alun Gresik sudah dipadati banyak Masyarakat, sehingga kerap kali petugas mendapati beberapa warga yang masih mengacukan protokol kesehatan, dengan melakukan aktifitas di luar rumah tanpa menggunakan masker.

Peltu M. Imam ahwan, Bintara Tertua Kodim 0817/Gresik, mengatakan bahwa dalam situasi masih dalam masa pandemi masyarakat masih dituntut untuk membiasakan diri menerapkan protokol kesehatan terlebih ketika berada di lokasi keramaian salah satunya Alun-alun Gresik.

“Apapun alasannya kami terus menghimbau kepada masyarakat yang enggan menerapkan protokol kesehatan untuk lebih disiplin karena sampai saat ini virus covid-19 masih ada, dalam patroli hari ini kami masih menemukan segelintir warga yang tidak menggunakan masker sehingga kami imbau dan berikan masker, karena pencegahan virus covid-19 bisa diatasi dari kedisiplinan protokol kesehatan dimulai dari diri sendiri.”tuturnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close