Peristiwa

Serma Marwi Ajarkan kepada pemuda Sidayu untuk disiplin Protokol Kesehatan

Teks foto : Serma Marwi Ajarkan kepada pemuda Sidayu untuk disiplin Protokol Kesehatan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Ops Pemberlakuan Pembatasan  kegiatan Masyarakat (PPKM  Level 2) terus digencarkan oleh Babinsa bersama dengan Babinkamtibmas di wilayah Sidayu. Minggu(31/11/2021).

Hari minggu pagi banyak digunakan masyarakat untuk menjalin silaturahmi bersama dengan keluarga dan kawan dengan mengunjungi beberapa lokasi wisata ataupun warung kopi untuk sekedar nongkrong dan berbincang santai sembari menikmati secangkir kopi.

Dengan kondisi seperti ini, peranan Serma Marwi selaku Babinsa Koramil 0817/12 Sidayu sangat berpengaruh dalam menciptakan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan aktifitas diluar rumah.

Serma Marwi mengatakan “Kami walaupun hari libur seperti ini tetap melakukan patroli ke wilayah binaan, dan melakukan komsos dan memantau situasi dan kondisi masyarakat didalam masa pandemi, dan kami akan terus berikan edukasi dan himbauan agar masyarakat lebih memperhatikan dan disiplin penerapan protokol kesehatan, karena kalau bukan kita sendiri siapa yang akan menjaga kesehatan tubuh masing-masing dari bahaya virus covid-19.”

Lanjut “Dengan memberikan masker secara gratis kita sengaja mengajarkan kepada masyarakat bahwa sampai saat ini virus covid-19 masih ada walaupun Kabupaten Gresik sudah dalam level 2, tetapi wajib untuk tetap waspada dan menerapkan pola hidup sehat.” Pungkasnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close