Peristiwa

Hasan Basri Atlet Perbakin Sampang Kembali Mewakili Jatim Di PON XX Papua

Teks foto : Atlet Perbakin Sampang bersama Bupati Sampang

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Pemusatan latihan Kabupaten dan pelepasan atlet PON XX asal Kota Bahari di buka langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di GOR Indoor, Rabu (21/9/2021).

Sekdakab H. Yuliadi Setiawan jajaran pengurus KONI Sampang, Pimpinan Cabor serta para atlet PON Papua XX dan atlet yang diproyeksikan pada Porprov Jatim 2022 turut hadir.

H. Abdul Wasik ketua KONI Kabupaten Sampang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Puslatkab dipersiapkan dalam pelaksanaan Porprov Jawa Timur VII 2022.

“107 atlet dan 30 pelatih dari 16 cabang olahraga (Cabor) yang melakukan Puslatkab yang nantinya ditargetkan masuk 20 besar pada Porprov Jawa Timur” jelasnya.

Waktu pelaksanaan Puslatkab akan dibagi dua tahap pertama di Bulan September – Desember 2021 kemudian pada tahap kedua di Bulan Januari – Mei 2022.

“Para peserta yang akan mengikuti Puslatkab telah mengikuti hasil tes pengukuran kemampuan fisik atlet,target 20 besar untuk Porprov Jatim 2022” ungkapnya.

Dalam sambutannya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memotivasi para atlet yang akan berangkat ke PON Papua XX dan atlet Puslatkab yang diproyeksikan untuk Porprov Jatim VII.

Sebagai Kepala Daerah,pihaknya akan mensupport apa yang menjadi kebutuhan para Cabor dengan memperhatikan target dan prestasi yang akan diraih.

Selain mendapat uang saku dari Pemerintah Daerah,para atlet PON XX asal Kota Bahari yang akan mewakili Jawa Timur secara pribadi di undang ke pendopo akan mendapat uang saku secara pribadi dari Suami Hj Mimin Slamet Junaedi ini.

“Melalui prestasi atlet-atletnya di kancah nasional maupun internasional Kabupaten Sampang saya ingin di kenal dari hal yang negatif harap eks anggota DPR RI ini ringkas.

Di ketahui,atlet asal Kabupaten Sampang yang berangkat ke PON XX mewakili provensi Jawa Timur diantaranya Dakwatul Anisa Cabor Atletik, Vina Istyanah Cabor Pencak Silat,Hasan Basri Cabor Menembak (Perbakin) dan Murobbil Vitoni Cabor Ikatan Motor Indonesia.

H Abdul Qodir Asa’id ketua Perbakin Sampang mengucapkan selamat kepada Atlet Perbakin (Hasan Basri) yang wewakili Jatim di PON XX Papua.

“Semoga bisa membawa medali emas ke Kota Bahari ” jelasnya ringkas.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close