Peristiwa

Bupati Gresik : Bidan Desa Harus Aktif Melihat dan Melapor Apabila Ada Masyarakat Yang Terkena Covid

Teks foto : Bidan Desa Munggugianti bersama Bupati Gresik, kepala puskesmas benjeng dr. Soni , Kapolres dan Dandim

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bupati Gresik meminta pada bidan desa se Kabupaten Gresik untuk giat dalam bekerja, dan untuk melihat perkembangan covid – 19 di desa masing – masing. Hal ini disampaikan oleh Bupati Gresik Fandi Akmad Yani saat berkunjung di desa Munggugianti, Kecamatan Benjeng.

Bupati Gresik meminta kepada seluruh bidan desa untuk berperan aktif guna mengurangi pandemi Covid – 19. Untuk itu peranan bidan desa sangatlah penting, untuk memotong/mengurangi Pandemi Covid-19.

“Langkah yang harus dilakukan bidan desa adalah mencermati setiap ada keluhan warga, dan melapor kepada satgas desa, serta satgas desa melapor ke Satgas covid 19 kekecamatan begitu selanjutnya”. Tuturnya.

Dalam kaitannya penyaluran Vitamin kepada Kepala Puskesmas Benjeng, dr. Sony untuk melakukan koordinasi kepada Dinas Kesehatan Gresik, dan diambil secara kolektif dan penyampaiannya kepada Bidan desa koordinasi dengan satgas desa.

“Diharapkan dalam waktu dekat vitamin bisa nyampai tepat sasaran dan dinikmati masyarakat, sehingga masyarakat terbebas dari penyakit covid yang sangat menakutkan”. Harapnya.

Hal ini di sampaikan Bupati saat berkunjung ke desa Munggugianti, kecamatan Benjeng, bersama Kapolres dan Dandim 0817/Gresik serta Kadinkes Gresik. Pada Kamis (08/07/2021) (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close