Peristiwa

Kodim 0817/Gresik Terima Kunjungan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya

Teks foto : Kodim 0817/Gresik Terima Kunjungan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pada Triwulan II TA 2024, Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Audit Kinerja Itdam V/Brawijaya yang dipimpin Kolonel Arh Muharto melakukan kunjungan ke Makodim 0817/Gresik. Kamis (16/5/2024).

Kegiatan Wasrik dilakukan merupakan langkah dalam mengawasi dan memeriksa pelaksanaan program kerja yang dilaksanakan Kodim 0817/Gresik sebagai upaya mewujudkan tertib administrasi di lingkungan TNI Angkatan Darat.

“Kodim 0817/Gresik siap menerima kunjungan Tim Wasrik dan akan membantu dalam pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan. Apabila terdapat temuan akan menjadi tolak ukur dalam upaya penyempurnaan kegiatan, maupun sebagai pedoman bagi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodim 0817/Gresik mewujudkan tertib administrasi.”kata Pgs. Kasdim Mayor Inf Siari yang mewakili Dandim Gresik saat memberikan sambutan.

“Untuk itu, kepada para perwira staf Kodim agar menyiapkan bahan keterangan atau data yang diperlukan oleh tim, karena pada dasarnya Tim Wasrik adalah mitra kerja yang akan membantu dalam menertibkan administrasi.”imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Audit Kinerja Itdam V/Brawijaya Kolonel Arh Sumarto dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang dilakukan saat ini merupakan fungsi manajemen, serta pengendalian melaksanakan tugas pengawasan dalam upaya mewujudkan ketaatan dan penertiban terhadap aturan. Sehingga, bisa tercapai tertib, efisien, dan ekonomis dalam hal administrasi.

“Kegiatan ini tujuannya untuk memberikan layanan konsultasi. Apabila terdapat kesalahan akan diberikan untuk perbaikan sehingga kedepannya tertib administrasi sesuai dengan ketentuan/aturan.”katanya.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan aman hingga selesai pemeriksaan.(Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close