Ragam

Bupati Gresik : Semoga Sukses dan Melahirkan Pemimpin Baru Yang Hebat, Dalam Musda DPD LDII

Teks foto : Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani bersama Ketua DPD LDII Gresik K.H. Abdul Muiz Zuhri

GRESIK, DORRONLINENEEWS.COM
 – Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani membuka Musda DPD LDII tahun 2021. Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani pada kesempatan itu memberikan pencerahan tentang Nawa Karsa Gresik Baru. Diakui oleh Gus Yani bahwa program kerja yang dicanangkan sudah sesuai dengan Program Nasional Presiden Jokowi Nawacita dan Program Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Nawa Bhakti. Rabu (24/3/2021).

Nawakarsa Gresik Baru, terang Gus Yani-sapaan-Fandi Akhmad Yani, bersisi 9 prioritas tematik yaitu, Gresik Akas, Gresik Seger, Gresik Mapan dan Gresik Agropolitan. Berikutnya, Gresik Karya, Gresik Cerdas, Gresik Sehat, Gresik Barokah dan Gresik Lestari.

“Kami memohon kepada semua jamaah LDII Gresik untuk mendukung, mendoakan dan memperjuangkan program Nawa Karsa Gresik Baru bisa terwujud di Gresik,”kata Gus Yani. 

Gus Yani meminta kepada para tokoh dan pemimpin memohon agar senantiasa mendampingi dan memberi penguatan kepada masyarakat. “Dimasa pandemi ini masyarakat butuh pendampingan dari kita dan pemerintah,”imbuhnya.

Terkait Musda VII LDII Gresik, Gus Yani berharap sukses dan melahirkan pemimpin baru yang hebat.

Pada akhir Musda dilakukan secara daring sehingga tampak tenang dan nyaman.

Akhirnya Duet K.H. Abdul Muiz Zuhri dan Andi Fajar Yulianto kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua dan Sekretaris DPD LDII Kabupaten Gresik Periode 2021-2026.

Mereka berdua terpilih secara aklamasi setelah 16 pimpinan cabang (PC) LDII se-Kabupaten Gresik secara bulat mendukung keduanya kembali memimpin LDII untuk periode lima tahun ke depan. Tiga perwakilan sidang komisi, A, B, dan C juga secara bulat menyetujui laporan keterangan pertanggungjawaban (LPJ) atas kepemimpinan duet Kiai Muiz-Andi Fajar Periode 2016-2021 sebelumnya.

Ketua DPD LDII Gresik K.H. Abdul Muiz Zuhri mengatakan, dirinya yakin ke depan LDII akan lebih berkembang dan maju. “Kami yakin ke depan akan lebih berkembang dan terus berdakwah di tengah masyarakat,” katanya.

Menurut Kiai Muiz, saat ini LDII juga terus membaur bersama ormas Islam lain seperti Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama. “Intinya, semua harus saling berkontribusi dan saling kolaborasi, apalagi bagi ormas Islam, tentu harus kompak,” jelasnya.

Kiai Muiz menyatakan bahwa kolaborasi antara ormas Islam dengan pemerintah daerah sangat penting. Maka dari itu, harus terus ditingkatkan sehingga keamanan dan ketertiban daerah bisa harmonis.

Kiai Muiz juga mengaku, pihaknya sangat mendukung program yang digaungkan oleh Bupati Fandi Akhmad Yani dan Wabup Aminatun Habibah dalam mewujudkan program Nawa Karsa di Pemerintahan Gresik Baru.

“Kami siap mendukung pemerintah menyukseskan program, kami juga memiliki sejumlah program yang bisa disinergikan dengan pemerintah daerah,” pungkasnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close