Ragam

Aspotmar Lantamal V Hadiri Rapat Rutilahu 2020

Lantamal V

Teks foto : Aspotmar Lantamal V Komandan Lantamal V Letkol Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi Hadiri Rapat Rutilahu 2020

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com – Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Komandan Lantamal V Letkol Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi mewakili Danlantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., menghadiri rapat pembahasan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) 2020 yang digelar ruang rapat Bappeda Jatim, kemarin (20/03/2020).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Toni, dihadiri antara lain: Aster Kasdam V Kol Singgih, Aster Pangdiv Kostrad Kol Erwin, Kadis Cipta Karya & Tata Kota Suji, Aspotmar Danlantamal V dan Satker-satker Pemprov Jatim lainnya.

Adapun yang menjadi pembahasan pokok dalam agenda rapat tersebut yakni RUTILAHU’20 harapannya agar tercipta kesamaan persepsi dan keseragaman dalam pelaksanaan kegiatan nantinya.

Ungkap Kepala Bappeda Toni pada saat membuka rapat RUTILAHU’ 20 yang dilangsungkan di ruang rapat Bappeda Jatim tersebut.

Rangkaian acara diisi dengan dengar pendapat dan paparan masing-masing undangan.

Dari hasil rapat tersebut diputuskan antara lain setiap unit rumah akan dilengkapi fasilitas jamban, juga adanya penambahan perkakas dapur seperti kompor, rice cooker, dispancer dan lainnya.

Disamping itu semua sasaran harus jelas dan tepat sasaran, kemudian hubungannya dengan pemasangan Listrik baru akan dikoordinasikan kembali lebih lanjut.

Harapan Pemprov program Rutilahu Tahun 2020 ini mencapai target kuantitas yang maksimal dengan tidak mengesampingkan kualitas, terang Toni.

Toni pun menyampaikan bahwa hasil rapat ini, besok pagi akan dilaksanakan koordinasi teknis di Kantor Dinas Cipta Karya, berkaitan dengan petunjuk teknis pelaksanaan dari Kadis Cipta Karya bapak Suji. (Penmal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close