Ragam

Dukung Percepatan Penanggulangan Pandemi Covid-19, 482 Anggota Polres Sampang Melaksanakan Vaksin

Teks foto : kegiatan vaksinasi di Polres Sampang

SAMPANG, DORRONLINENEWS..COM – Sebagai dukungan dalam percepatan penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 di Indonesia, Polres Sampang hari ini Rabu (24/02/2021) melaksanakan vaksinasi Covid-19 dari Dinkes Kabupaten Sampang di lapangan apel belakang Polres Sampang.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si dengan didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang Agus Mulyadi SKM. M.Kes memberikan sambutan di depan tenaga medis dan anggota dan mengatakan bahwa 482 anggota Polres Sampang siap menerima vaksin Covid-19.

Kapolres Sampang juga mengucapkan terima kasih kepada Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang dan tenaga medis dari Puskesmas Kamoning dan Puskesmas Banyuanyar yang telah hadir dalam acara vaksinasi pada pagi hari ini.

Selesai memberikan sambutan kapolres langsung menuju meja-meja pelayanan sebelum mendapatkan Vaksin Sinovac yang sudah di sediakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang.

Di nyatakan lolos setelah pengecekan kondisi kesehatan,Kepala Puskesmas Kamoning dr. Intan Retnosari menyuntikkan vaksin Covid-19 ke lengan sebelah kiri Kapolres Sampang.

Di dampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang, AKBP Abdul Hafidz mengatakan kemedia yang meliput kegiatan tersebut bahwa dari 574 anggota Polres Sampang,yang siap divaksin pada hari ini berjumlah 482 anggota.

Kapolres Sampang juga menjelaskan bahwa keluarga besar Polres Sampang siap melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya percepatan penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Sampang.

“Saya dan keluarga besar Polres Sampang siap divaksin,dan disini saya juga mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Sampang juga sama-sama ayo kita bersama-sama menyukseskan program pemerintahan dalam melawan Covid-19 pungkasnya.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close