Ragam

Dandim 0817/Gresik Pimpin Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Giri Makmur

Teks foto : Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol pimpin RAT Primer koperasi Kartika Giri Makmur

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Primkopad Kartika Giri Makmur Kodim 0817/Gresik Tengah menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) tutup buku tahun 2020 yang dipimpin Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol) Yang bertemakan “Optimalkan Kesejahteraan Anggota Primer Koperasi Kartika Giri Makmur” di Aula Brigjen TNI Racmatoellah Jl. R.A. Kartini Kec. Gresik.Kamis(18/02/21).

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut,Kasdim 0817/Gresik (Mayor Inf Sugeng Riyadi), Pejabat Puskopkar Birawa Anoraga diwakili oleh (Mayor inf Totok Dwi Anggono), Kepala Koperasi Kartika Giri Makmur (Lettu Inf Toyib), para Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0817/Gresik, Ketua koordinator primkopkarrem 084/Bj diwakili oleh (Kapten Inf.Imam Ma’sun), Pejabat kepala dinas koperasi Kab.Gresik di hadiri oleh (Ir.Agus budiyono, M.M dan bapak sahlan). Serta Ketua Dekopinda Kab.Gresik diwakili oleh (Bpk. Achwan. H).

Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol) menyampaikan dalam sambutannya “Ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT dan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan. Koperasi merupakan elemen yang sangat penting dalam meningkatkan motivasi dan moril prajurit. Berharap agar para anggota meramaikan koperasi dengan cara belanja bersama semua kebutuhan pokok, sehingga pertukaran uang di koperasi akan menjadi SHU di tahun berikutnya. Pengurus agar menindaklanjuti penyampaian dari Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kab. Gresik serta Dekopinda Kab. Gresik untuk pengembangan koperasi kita. Ucapan terima kasih kepada Dinas Koperasi dan UKM yang telah memberikan penghargaan dan dapat dijadikan pedoman bagi pengurus baru yang terpilih dalam RAT nanti.“tuturnya.

Keprimkop Kartika Giri Makmur (Lettu Inf Toyib) menambahkan “Kondisi Koperasi Kartika Giri Makmur selama Tahun 2020 didepan para anggota rapat sebagai laporan pertanggung jawaban akan pelaksanaan tumbuh kembangnya Primer Koperasi Kartika Giri Makmur Kodim 0817/Gresik”ucapnya. (Pen0817/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close