Ragam

Kodim 0817/Gresik Peringati Tahun Baru Islam/Hijriah 1442 H/2020 M

Teks foto : Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol) beserta Ibu Dina Taufik Ismail juga turut Hadir didampingi oleh Kasdim 0817/Gresik ( Mayor Inf. Sugeng riyadi ), Perwira Staf serta Danramil Jajaran Kodim 0817/Gresik.

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Salah satu bentuk kegiatan Positif yang dilakukan Seluruh Personil, ASN Serta PERSIT Jajaran Kodim 0817/Gresik turut dalam kegiatan “Memperingati Tahun Baru Islam/Hijriah 1442 H/2020 M”, Protokol Kesehatan tetap diberlakukan sebelum kegiatan ini dilaksanakan, seluruh undangan yang hadir sebelum memasuki Masjid akan di Thermogun untuk mengetahui Suhu Tubuh serta Masker tetap Wajib digunakan selama kegiatan Berlangsung, tidak lupa Jaga jarak antara satu dengan yang lain diterapkan ini adalah salah satu bentuk Upaya Kodim 0817/Gresik untuk Memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Rabu (26/8/2020).

Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol) beserta Ibu Dina Taufik Ismail juga turut Hadir didampingi oleh Kasdim 0817/Gresik ( Mayor Inf. Sugeng riyadi ), Perwira Staf serta Danramil Jajaran Kodim 0817/Gresik. Dalam sambutan nya Dandim menyampaikan bahwa “Dalam Memperingati Tahun Baru Islam/Hijriah 1442 H/2020 ini sebagai moment untuk intropeksi diri atau muhasabah agar kedepan kita bisa memperbaiki sikap dan prilaku kita serta menerapkan dalam kehidupan kita sehari- hari untuk menjadi manusia yang beriman, bertaqwa dan beramal sholeh. dengan waktu yang terus berjalan dan berlalu untuk lebih mawas diri, mengevaluasi atas segala tindakan dan perbuatan yang dilakukan selama 12 bulan”.

Tauziah disampaikan oleh KH. Ainur Rofiq, S.Pd. I, M.SI. Beliau Selaku Pengasuh Ponpes Nurul Mubin Kec. Balongpanggang Gresik. Diharapkan Untuk lebih menambah Pengetahuan yang lebih Religius dan memahami Makna Peringatan Tahun Baru Islam/Hijriah dalam hal ini untuk memperingati Perjuangan dan Hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Kota Makkah ke Kota Madinah pada tahun 622 M, sekaligus sebagai Instropeksi diri bagi setiap Kepada Seluruh Personil, ASN dan Persit Jajaran Kodim 0817/Gresik. (Pendim0817/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close