Ragam

Bupati Yani dan Wakil Bupati Akan Mengikuti Acara Khotmil Qur’an Dan Istighotsah

Teks foto : Bupati Yani dan Wakil Bupati Akan Mengikuti Acara Khotmil Qur’an Dan Istighotsah

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah / janji pengurus DPW PETANESIA provinsi Jawa Timur, Bupati Yani dan Wakil Bupati akan mengikuti acara Khotmil Qur’an dan istighotsah dalam rangka tasyakuran pelantikan Bupati H. Fandi Akhmad Yani, SE dan Wakil Bupati Dra. Hj. Aminatun Habibah, M,Pd di pendopo alun alun Kabupaten Gresik.

Kegiatan Khotmil Qur’an dan Istighotsah dihadiri juga oleh Watimpres RI Habib Muhammad Luthfi Ali Yahya, Dirintelkam Polda Jatim, jajaran Forkopimda Kabupaten Gresik, para alim ulama dan tokoh masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Dalam sambutannya, Bupati Yani menyampaikan terima kasih dan masyarakat Gresik mendapat kehormatan dengan kedatangan Habib Luthfi.

Disampaikan juga pidato kebangsaan oleh Habib Luthfi. Beliau menegaskan kembali pentingnya mencintai tanah air yang juga merupakan bagian dari Iman.

“hubbul wathon itu secara global, tetapi yang menjadi tantangan adalah hubbul wathon ini hanya merupakan bentuk tanah air saja. Padahal sebenarnya hubbul wathon ini juga menghargai apa yang tumbuh dan apa yang ada di bumi pertiwi ini.” tegasnya.

“Sehingga kita akan mempunyai kecintaan akan apa yang tumbuh di bumi pertiwi ini.” tukasnya.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus DPW PETANESIA dan Khotmil Qur’an serta Istighotsah ini merupakan rangkaian kegiatan awal Bupati Yani sehari setelah resmi dilantik kemarin. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close