Peristiwa

Pastikan Wawancara Calon PPK Kondusif, Kasi Propam Pantau Pengamanan

Teks foto : saat kegiatan

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Tahapan tes wawancara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada Serentak tahun 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang Madura Jawa Timur menjadi atensi Kepolisian setempat

Pasalnya,Enam Personil Gabungan dari Polres dan Polsekkota plus 2 Personil dari Intelkam menjaga selama kegiatan berlangsung mulai sabtu 11/5 sampai minggu 12/5 di Hotel Panglima jalan Panglima Sudirman Kelurahan Dalpenang.

Selain Penjagaan Pengamanan, Personil Perwira Pengawas (Pawas) menjalankan tugas Pengawasan terutama terhadap Personil yang melakukan Pengamanan di lokasi

Seperti pada Minggu12/5, sekitar pukul 11.20 wib dua Personil Pawas Iptu M Slamet Kasi Propam dan Aipda Syaifuddin melakukan Pengawasan ke lokasi kegiatan tes wawancara.

Iptu M Slamet Kasi Propam Polres Sampang menuturkan, Pawas merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

“Kami hanya ingin memastikan lokasi maupun kegiatan yang ada berlansung aman lancar dan kondusif ” jelasnya ringkas.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close