Sosial

Pengurus PKPRI DAN KPRI Benjeng Peduli, Berikan Santunan Pada Warga Kelampok

Teks foto : Pengurus KPRI Sunomo sedang memberikan secara simbolis kepada kepala desa Kelampok H. Darman

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di Balai desa Kelampok, pengurus PKPRI bekerjasama dengan KPRI  kecamatan Benjeng, salurkan bantuan kepada warga yang berdampak luapan sungai Kalilamong. Senin, (29/12/2020)

Menurut Sunomo salah satu Pengurus KPRI Benjeng, Kabupaten Gresik, Jawatimur mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini adalah tidak seberapa, jangan dilihat banyaknya namun karena terbatasnya dana di Koperasi.

“Inilah wujud kepedulian pengurus dan anggota koperasi yang ada di Benjeng begitu peduli terhadap korban banjir”. Tutur Sunomo.

Sunomo juga menambahkan bahwa KPRI adalah milik Pegawai Negeri di Kecamatan  Balongpanggang, namun berarti pertokohon itu terbuka untuk umum. Bahkan Sunomo juga mengatakan bahwa bila ada usaha kecil yang membutuhkan modal tambahan bisa mengajukan ke KPRI, dengan bunga yang ringan.

“Tetapi harus ada jaminan pegawai Negeri yang tinggal didesanya”. Tutur Sunomo.
 

Atas nama Pengurus dari PKPRI Gresik bantuan yang sedikit mudah mudahan dapat membantu, maringankan beban masyarakat dusun kelampok.

Karena PKPRI dan KPRI tidak hanya di kelampok saja melainkan di desa Dermo, dan Sirnoboyo. 

Kepala desa Klampok H. Darman mengucapkan terima kasih kepada Pengurus KPRI, semoga KPRI kedepan dapat sukses.

Kepada masyarakat ia berpesan ditengah pandemi Covid – 19 diharapkan masyarakat desa Klampok agar tetap melaksanakan Protokol kesehatan. Tuturnya. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker