Sosial

Salurkan Bantuan, Wali Kota Tekankan Larangan Mudik

Teks foto : Wali Kota Salurkan Bantuan

PROBOLINGGO, DORRONLINENEWS.COM – Masih dalam rangkaian pendistribusian sembako untuk Dhuafa bersama Baznas Kota Probolinggo, Kamis (6/5) pagi, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin hadiri pembagian sembako segmen ke 5 di Kantor Kementerian Agama Kota Probolinggo. Kali ini, dibagikan sembako dan bantuan uang tunai untuk 150 dhuafa di wilayah Kota Probolinggo.

Wali Kota Habib Hadi berharap bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat kepada penerima. “Alhamdulillah hari ini kita di Kemenag Kota Probolinggo juga menyalurkan bersama Baznas kepada masyarakat. Mudah-mudahan bantuan penyaluran ini betul betul bermanfaat,” terang Habib Hadi.

Kewaspadaan terhadap penularan Covid-19 juga menjadi pesan wali kota di depan kurang lebih 25 orang perwakilan masyarakat yang hadir. “Jadi tolong saat aktivitas di luar rumah pakai masker ya, untuk kebaikan kita supaya terhindar dari terpaparnya virus Corona, itu yang paling penting,” pesannya.

Selain itu dalam rangka menekan penyebaran virus Covid 19 di masa libur lebaran 1442 H, Wali Kota Habib Hadi melarang warga Kota Probolinggo untuk mudik ke luar kota.

“Larangan mudik itu akan ditutup segala macam jalan. Tujuannya adalah untuk menjaga agar di daerah tidak ada lonjakan yang terkonfirmasi virus corona. Jadi imbauan pemerintah ini bagus untuk kebaikan kita semuanya,” imbuh wali kota.

Wali kota menutup acara penyaluran bantuan ini dengan memberikan sembako ke 5 perwakilan warga serta melanjutkan ke agenda yang sama di Kecamatan Wonoasih. (Woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close