Politik

Pendistribusian Kotak Suara Se Kecamatan Dikawal Muspika dan Panwascam Balongpanggang

Teks foto : Muspika dan Panwascam Balongpanggang kawal Pendistribusian Kotak Suara

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sebelum Kotak Suara di distribusikan ke desa, Kapolsek lakasanakan Apel, bertempat dilapangan Kecamatan Balonglanggang dilaksanakan apel yang dipimpin Kapolsek Balongpanggang, yang di ikuti oleh panwascam, Camat bersama Linmas, Danramil bersama Anggota, dan anggota Polsek, serta Panwascam. Selasa (08/12/2020)

Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus SH dalam pendistribusian kotak suara diharapkan barang barang yang ada dalam keadaan bagus, dan tidak rusak. Sampaikan dan serahkan kepada petugas yang ada di desa.

“Jangan lupa di dokumentasikan”. Pintanya.

Karena kedatangan barang ini harus segerah sampai pada desa dan dusun, karena berhubunganya dengan pembuatan Bilik TPS.

Kapolsek berharap jangan sampai kendor, dalam pemgawasan, tegak lurus sesuai dengan protab dan peraturan yang ada.

Danramil Balongpanggang Kap Inf M. Zainudin SH dalam pendistribusian kotak suara ini, untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif, tidak hanya dari POLRI saja, namun juga harus di dukung dengan sinergitas komponen Pemerintahan dan TNI.

Untuk itu segera dikirim kotak Suara ini ke masing masing TPS dengan harapan agar sampai ketujuan dalam keadaan aman dan lancar sampai tujuan.

Karena Pilkada besuk lain dari biasanya, karena masih pandemi, untuk itu tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk semua komponen masyarakat yang berada di Kecamatan Balongpanggang. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close