Sosial

Pemdes bekerja Sama dengan Ketua Tim Penggerak PKK bagikan 3000 Masker kepada Masyarakatnya

Teks Foto : Kades Pinggir Ainur Rofiq berikan Masker secara simbolis kepada Anggota PKK desa Pinggir

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di desa Pinggir kecamatan Balongpanggang, Gresik bekerja sama dengan ketua PKK membagikan 3.000 masker kepada masyarakat di 4 dusun di desa Pinggir. Senin, (01/09/2020)

Menurut Ketua PKK desa Pinggir Astutik tujuan dibagikan masker ini adalah untuk menggantikan masker yang sudah lama di berikan oleh desa Pinggir.

“Biar masyarakat bisa gantian mempergunakan masker, kalau habis di cuci dapat yang satunya”. Katanya.

Selain itu juga mengingatkan warga agar mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan, kendati Gresik masih Zona orange. Mengingatkan kepada warga untuk sering mencuci tangan pakai air yang mengalir, jaga jarak jika ada kerumunan, serta wajib menggunakan masker bila keluar rumah.

“Karena hanya maskerlah dapat mengurangi sebaran Covid-19”. Jelasnya.

Sementara kades Pinggir Ainur Rofiq kepada Media mengatakan bahwa pembagian masker ini adalah sudah yang ke tiga kalinya, oleh Pemdes Pinggir. Untuk itu tidak ada alasan bila ada masyarakat Pinggir tidak punya masker.

Kepada wargaku marilah kita sadar diri, agar kita dapat terbebas dari penyakit covid – 19. Kalau tidak kita sendiri, siapa lagi yang dapat mengusir virus ini.

“Virus covid yang dapat melumpuhkan semua lini kehidupan, marilah kita perangi mulai diri kita sendiri. Karena dengan sadar diri, mematuhi protokol kesehatan kita akan terbebas dari Covid – 19”, katanya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close