Politik

Pasangan QA Resmi Mendaftarkan Sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati Gresik

Teks Foto : Pasangan QA di KPUD Gresik sedang menanda tangani penyerahan berkas

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gresik, Mohammad Qosim dan Asluchul Alif, Minggu (6/9/2020) pagi akhirnya mendaftarkan diri ke kantor KPU Gresik.

Kedatangan QA didampingi beberapa pengurus PKB dan Partai Gerindra ditemui Ketua KPU Gresik Ahmad Roni dan komisioner KPU. Berkas-berkas kelengkapan diperiksa oleh KPU sekitar 1 jam. Mulai pukul 10.00-11.00 wib.

Calon Bupati Gresik, Mohammad Qosim mengaku berkas pendaftaran dirinya bersama dokter Alif sudah dipenuhi. Bahkan, Qosim yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Gresik menegaskan dirinya sudah tidak lagi mendiami rumah dinas sejak lima hari lalu.

“Sebenarnya fasilitas rumah dinas masih diperbolehkan digunakan, sebelum izin cuti ditandatangani oleh Gubenur Jatim,” kata Qosim, didampingi dokter Alif.

Hal senada juga disampaikan calon wakil bupati Gresik Asluchul Alif, ia mengaku sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Gresik. “Fasilitas-fasilitas dewan sudah saya kembalikan kemarin,” ungkap Alif.

Sementara itu, Ketua KPU Gresik Ahmad Roni mengatakan dua paslon sudah memenuhi syarat pendaftaran. “Nanti tinggal kita lakukan verifikasi. Apakah datanya sudah lengkap apa belum,” ujarnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker