Peristiwa

Dokter Alif Bantu Warga Benjeng yang Rumahnya Roboh

Teks Foto : Calon wakil Bupati dr. Asluchul Alif berkunjung ke rumah Salamun warga yang rumahnya roboh dusun Sumber, desa Delik Sumber, kecamatan Benjeng, Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Rasa haru bercampur senang tampak diwajah Salamun begitu dr. Asluchul Alif, bakal calon wakil bupati Gresik mengunjungi rumahnya, yang baru saja roboh akibat kayunya lapuk.

Duda satu anak asal Dusun Sumber Desa Delik Sumber Kec. Benjeng, Gresik tak menyangka, jika pasangan dari calon bupati Gresik Mohammad Qosim bersedia datang dan memberi bantuan kepada dirinya.

Salamun bercerita, pada Kamis (17/9) kemarin, saat ia bersama putrinya tidur di dalam rumah, tiba-tiba terdengar suara kayu patah. “Kami lalu lari ke luar rumah dan seketika itu rumah roboh rata dengan tanah. Alhamdulillah kami tidak apa-apa,” terangnya, Sabtu (19/9).

Akibat rumahnya yang roboh, Salamun bersama buah hatinya kini tinggal di rumah tetangganya. “Saya ucapkan terimakasih banyak atas bantuannya,” ujar Salamun kepada dokter Alif.

Sementara itu, bacawabup Gresik dr. Asluchul Alif mengatakan, tergerak membantu lantaran prihatin dengan kondisi warga Desa Delik Sumber tersebut. Apalagi saat ini masih ada pandemi wabah Covid-19.

“Semoga bantuan ini mampu meringankan beban pak Salamun,” kata pria 40 tahun ini. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close