Peristiwa

Kapolres Lumajang Pimpin Apel Siaga Kompi A Operasi Yustisi Masa PPKM Darurat

Teks foto : Kapolres Lumajang Pimpin Apel Siaga Kompi A Operasi Yustisi Masa PPKM Darurat

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno S.I.K M.Si, memimpin apel siaga kompi A dalam rangka Pemberlakukan PPKM Darurat di Kabupaten Lumajang, Rabu malam (14/7/2021).

Bertempat di stadion Semeru, apel saat itu diikuti oleh personil gabungan dari jajaran TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang.

Dalam arahannya Kapolres mengutarakan terimakasih pada Forkopimda ( Bupati berikut Dandim 0821 ), bahwasanya sinergisitas yang sudah berjalan membuahkan hasil satu diantaranya, penurunan angka mobilitas masyarakat yang sempat tinggi diwaktu sebelumnya.

“Kemarin zona hitam, sekarang sudah zona merah bahkan kalau kita bisa sedikit lagi bisa turun jadi zona kuning dengan pemadaman lampu dan tanpa menutup toko yg ada resistensi dari masyarakat,” ungkap Kapolres.

Kapolres berharap, semoga di sisa 6 hari PPKM Darurat kepatuhan masyarakat semakin meningkat. Meskipun imbuh Kapolres, dengan berakhirnya PPKM darurat tidak ada jaminan penularan covid menurun.

“Akan tetapi seminggu kemudian, akan kelihatan hasilnya melalui statistik yang ada,” imbuhnya.

Selebihnya dari hasil pendataan, angka kematian di 7 Rumah Sakit di Lumajang, sebut perwira polisi berpangkat dua melati itu semakin menurun.

“Semua keadaan akan terus membaik dengan terus menurunnya angka kematian,” pungkasnya (Humas Polres Lumajang (woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close