Hukum dan Keamanan

Danalanal Semarang Hadiri Latihan Sistem Pengamanan Kota Secara Virtual

Teks Foto : Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., bersama Walikota dan Forkopimda Kota Semarang mengikuti jalannya Latihan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) secara Virtual bertempat di ruang Sittroom Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang Jln. Pemuda No. 148, Sekayu Semarang.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., bersama Walikota dan Forkopimda Kota Semarang mengikuti jalannya Latihan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) secara Virtual bertempat di ruang Sittroom Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang Jln. Pemuda No. 148, Sekayu Semarang. Kamis (3/9/2020).

Rangkaian kegiatan di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, di lanjutkan sambutan Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis, S.I.K., M.H., dan Walikota Semarang Drs. Hendrar Prihadi, SE.,M.M. serta pemaparan simulasi latihan yang di bacakan oleh Kabagops Polrestabes Semarang. Di samping itu juga di tayangkan film pendek mengenai Latihan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota).

Latihan ini semata mata untuk memberikan gambaran secara virtual langkah langkah dalam pelaksanaan pengamanan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Semarang sehingga dalam pelaksanaanya di lapangan dapat memberikan hasil secara maksimal.

Akhir acara dilaksanakan foto bersama oleh Walikota Semarang bersama unsur unsur Forkopimda setempat bersama Kapolrestabes Semarang, Dandim 0733/BS Semarang, Dandenpom IV/5 Semarang, Ketua Bawaslu Kota Semarang, Ketua KPU Kota Semarang serta tamu undangan lainnya.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker