Ragam

Wabup Bersholawat Ketika Ribuan Pegowes Datang Di Garis Finish

Wabup Bersholawat

Teks Foto : Wakil Bupati Gresik  Moh. Qosim Bersholawat Ketika Ribuan Pegowes Datang Di Garis Finish

 

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Wabup Gresik Moh Qosim bersholawat ketika Ribuan pegowes di garis Finish lapangan Gelora 17 agustus Balongpanggang. Tiada hentinya Qosim memohon kepada Allah SWT agar masyarakat dibebaskan dari penyakit virus Corona ini. (09/08/2020)

Hadir dalam acara ini Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, berserta Wakil Bupati Moh. Qosim, serta Camat Jusuf Anshori, dan Panitia penyelenggara acara.

Wabup Gresik Moh. Qosim terus melakukan Sholawat diatas Panggung dan berdoa semoga masyarakat Balongpanggang dibebaskan dari virus covid – 19 ini.

Sembari membagikan door prizes terus kembali mengingatkan warganya untuk selalu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan.

Selalu menggunakan masker apabila keluar dari rumah, sering cuci tangan pakai air mengalir dan sabun. Serta jaga jarak apabila terjadi kerumunan massa.

“Seperti saat ini harus melakukan jaga jarak supaya terhindar dari covid – 19”. Pintanya ahli bersholawat.

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dalam akhir sambutannya ia menitipkan kepada warga Balongpanggang, walaupun nanti saya sudah tidak menjadi Bupati saya masih tetap untuk urun rembug dalam rangka meningkatkan pembangunan di kecamatan Balongpanggang, kabupaten Gresik.

“Karena saya mengenal Balongpanggang sejak tahun 1978 melalui gerak jalan yang setiap tahun dilaksanakan untuk memperingati Hari Pahlawan. Perkembangan Balongpanggang semakin Maju dan signifikan”. Katanya.

Masih bupati berharap memakai masker karena masker dapat mengurangi Virus, ingat vaksin covid – 19 belum ada. Siapa lagi yang menjaga kalau bukan diri kita masing-masing.

Sementara Wakil Bupati Moh Qosim secara terpisah mengatakan bahwa di kehidupan New Normal ini saya berharap bekerjalah seperti biasa, namun tetap perhatikan protokol kesehatan.

Terima kasih kepada Ketua Panitia yang sudah mengundang Bupati dan Wakil Bupati untuk menghadiri acara Gowes bersama dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan yang ke 75 tahun 2020.

Alhamdulilah antusias warga yang begitu tinggi terhadap gowes, sedikitnya 1.500 peserta gowes yang memadati gelora 17 agustus, untuk meningkatkan imun diri, makanya saya tetap meminta kepada warga untuk tetap jaga jarak dan harus menggunakan masker. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close