Ragam

Sinergitas Kapolres Bersama Kalapas Klas ll B

Teks foto : Kapolres saat kunjungan ke Lapas klas ll B

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Kapolres Lumajang laksanakan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan kabupaten Lumajang Klas II B, kunjungan dalam rangka menjalin silaturahmi serta sinergitas dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sebagai penegak hukum, Kamis, (21/01/2021) pukul 14.30 Wib.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno SIK MSi, dalam melaksanakan kunjungannya ke Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Lumajang, disambut baik oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Lumajang Agus Wahono A Md IP SH MH.

Kapolres Lumajang mengatakan, bahwa kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta sinergitas dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sebagai penegak hukum. Dalam kunjungan kali ini, adalah kunjungan perdana Kapolres Lumajang ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lumajang.

“Sebagai pejabat baru di Lumajang, saya memohon dukungannya dan kita tingkatkan sinergitas antara Polres Lumajang dan Lapas Kelas IIB Lumajang, mohon deteksi gangguan dini, pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap narkoba di lingkungan Lapas”, tutur Eka Yekti.

Pada kesempatan ini Kapolres berkesempatan melihat lingkungan di dalam lapas yang didampingi langsung oleh Kalapas. Agus Wahono selaku kalapas mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kunjungan Kapolres Lumajang. “Sebagai penegak hukum semoga koordinasi atau sinergitas seperti ini akan terus berjalan dengan baik dan berkelanjutan”, harap Agus.

“Jangan sungkan, untuk menghubungi kami jikalau ada gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas, kami siap membantu”, pungkas Agus. (Jiwo/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close